Jasa pengiriman barang PT Lion Express (Lion Parcel), industri ekspedisi terkemuka di Indonesia. Lion Parcel mencapai penghargaan dengan predikat Gold dari Indonesia Contact Center Association pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2021 buat jenis‘ The Best Digital Media’.
Jenis ini ialah salah satu jenis yang diperlombakan oleh ICCA buat mengukur secara totalitas gimana regu Customer Care sesuatu industri terus berinovasi dengan menggunakan pertumbuhan media digital.
Penghargaan ini sekalian mengukuhkan komitmen jasa pengiriman barang Lion Parcel buat terus meningkatkan regu Customer Care- nya demi sediakan layanan terbaik untuk para pelanggan. Karena bagi kami, kepercayaan pelanggan adalah yang utama
Awal Mula Lion Parcel Memasuki Media Digital
Pengembangan layanan Customer Care Lion Parcel dengan menggunakan media digital ini berawal semenjak sebagian tahun terakhir. Di mana Lion Parcel menyadari kalau kerutinan serta kebutuhan para pelanggan terus tumbuh sejalan dengan teknologi internet yang terus menjadi erat
Memandang penetrasi internet serta smartphone yang terus bertambah, Lion Parcel juga mengintegrasikan layanan Customer Care- nya dengan WhatsApp. Guna sediakan akses yang lebih gampang, aman, serta efektif untuk pelanggan yang mau berbicara dengan regu Lion Parcel.
Platform WhatsApp ini juga teruji jadi platform yang sanggup membuat interaksi regu Customer Care Lion Parcel dengan para pelanggan jadi lebih efisien. Di mana pada periode Juli 2020- Juni 2021 sudah terbukti bisa memudahkan komunikasi mereka
Bahkan dengan bangganya kami menyampaikan bahwa regu Customer Care Lion Parcel berhasil kurangi waktu penindakan (handling time) rata- rata nyaris 50%. Tentu semua ini terwujud karena adanya kerja sama yang sangat baik antara jasa pengiriman barang dengan pelanggan
Tanggapan Petinggi Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel
Farian Kirana selaku Chief Executive Officer Lion Parcel sangat bahagia sekaligus bangga. Hal itu karena sudah mencapai penghargaan dengan predikat Gold pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2021 yang diselenggarakan oleh ICCA.
Pencapaian ini ialah fakta bagaimana jasa pengiriman barang Lion Parcel terus berinovasi bersamaan dengan pertumbuhan teknologi guna membagikan pelayanan pelanggan terbaik untuk warga Indonesia. Karena kesadaran akan pertumbuhan teknologi itu sangat penting
Farian menerangkan, platform layanan Customer Care lewat WhatsApp ialah reaksi industri terhadap penetrasi serta literasi warga Indonesia yang terus menjadi baik, dan angka pengguna smartphone yang bertambah.
Dengan demikian, kami bisa membagikan akses layanan pelanggan secara menyeluruh kepada segala warga Indonesia dengan reaksi yang lebih kilat. Pastinya, penghargaan ini pula jadi semangat untuk Lion Parcel buat terus menyesuaikan diri dengan kebutuhan pelanggan
Layanan pelanggan lewat WhatsApp ini memenuhi platform Customer Care Lion Parcel yang lain semacam email, telepon, dan sosial media. Tidak hanya itu, sejalan dengan komitmen industri buat terus berinovasi,
Lion Parcel pula mengimplementasikan pertumbuhan teknologi pada macam aspek bisnis yang lain. Salah satu contoh nyata yang saat ini dapat dinikmati oleh para pelanggan merupakan layanan pengiriman yang sudah ada pada aplikasi Lion Parcel.
Macam keuntungan juga ada cuma dengan mempunyai satu aplikasi ini, mulai dari layanan pick- up yang membolehkan para pelanggan buat melaksanakan pengiriman dari mana saja serta kapan saja. Hal itu tercantum dari rumah mereka, pelacakan status pengiriman yang transparan, dll
Demikian mengenai bukti tentang Lion Parcel selaku penyedia jasa pengiriman yang selalu sadar akan perkembangan teknologi. Tentu hal tersebut juga dilakukan demi meningkatkan kepuasan para pelanggan setia Lion Parcel sebagai jasa pengiriman barang.